Mengatasi Varises

Seorang wanita akan merasa bangga mengenakan gaun yang memperlihatkan kakinya yang jenjang. Karenanya jika dikakinya muncul varises, tentu mengganggu penampilan. Bahkan menurunkan rasa percaya diri.

Varises sebenarnya merupakan  pembesaran pembuluh darah dan kurangnya keelastisan pad apembuluh darah balik atau pembuluh darah vena yang berfungsi membawa darah dari seluruh tubuh kembali ke jantung. Pada kaki, kerja pembuluh darah menjadi lebih berat karena bekerja melawan daya gravitasi bumi. Pelebaran pembuluh darah ini biasanya disebabkan karena adanya kelainan pada katup jantung sehingga akibatnya terkumpul pada pembuluh darah dan membentuk tonjolan.

Selain masalah estetika, varises banyak menyebabkan gangguan fisik, seperti kaki terasa berat, pegal berlebihan setelah berdiri dalam waktu lama, hingga kram di tengah malam. Selain kehamilan, faktor keturunan dan kebiasaan duduk atau berdiri yang terlalu lama dapat menyebabkan varises.

Varises ditangani dengan perawatan laser yang dikenal dengan endovenus laser (EVL). Namun kini ada teknologi terbaru untuk mengatasi varises  yaitu Vnus Closure Procedure. Teknologi laser ini  bisa meminimalkan rasa sakit dan bengkak pasca operasi. Berbeda dengan EVL yang hanya menggunakan ujung kateter untuk membakar dan menutup pembuluh darah, prosedur Vnus Closure menggunakan kateter untuk mengirim panas dari frekuensi radio ke seluruh dinding pembuluh darah yang efektif untuk mengerutkan dan menutup pembuluh darah yang lebih baik.


=====================================

>>> Propolis Melia Nature Untuk Mengobati Penyakit Varises dan Penyakit Lainnya, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Cara Menghilangkan Varises and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Mengatasi Varises

  1. yohana marisa says:

    utk mengobati varises dateng ke dokter apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>